Langsung ke konten utama

Cara memperbaiki atau menghilangkan Deep Freeze


Mulai lagi ni berbagi,
oks saya beberapa minggu menggunakan aplikasi "Deep Freeze" aplikasi ini berfungi untuk membekukan file istilah saya, sehingga file yang berada dalam driver tidak akan berubah dan viruspun tidak akan betah di driver karena setiap restar atau startup file akan kembali kesemula "kondisi awal" sebelum di Deep Freeze.

masalah yang saya hadapai ketika menggunakan Deep Freeze adalah:
1. icon Deep Freeze hilang.
2. menggunakan hack Deep Freeze dan lain-lain tidak bisa, dan akan muncul pesan Deep Freeze seperti ini "unable to load deepfreeze Configuration. Login Program will not be available".
3. yang jadi masalah Deep Freeze lagi adalah semua driver terblok sehingga tidak dapat menyimpan data dimanapun bahkan install program "sudah pasti".



kesalahan adalah:
merubah file size hardisk atau istilah lain partisi dalam keadaan Deep Freeze terinstal di PC jadi buat kalian semua jangan partisi hardisk saat menggunakan Deep Freeze, padahal saya mematikan Deep Freeze tetapi tetap saja karena Deep Freeze talah mencatat data kita di file $persi0.

sistem kerja Deep Freeze:
pendapat saya adalah Deep Freeze menyimpan datanya di $persi0 di driver C: (sesuikan dengan anda menginstal Deep Freeze) nah data itu menyipan banyak data diantaranya adalah:

1.menyimpan informasi tanggal penggunaan Deep Freeze.
2.mengetahui ukuran hardisk sebelum di Deep Freeze.
sehingga kalau kita merubah ini maka Deep Freeze akan rusak.


Solusi terkena Deep Freeze:
1. masuklah ke bios dan ubahlah tanggal PC 10 tahun kebelang. kenapa karena kita akan merusak catatan dari Deep Freeze ini yaitu file $persi0 sehingga data nya menjadi kacau.
2. masuk seperti biasa kedalam windows dan jalanken kembali mentahan Deep Freeze programnya untuk uninstall.
3. karena sebelumnya ada aplikasi Deep Freeze maka otomatis akan meminta uninstall Deep Freeze lalu uninstall saja Deep Freezenya.
4. selamat driver anda telah aman dari Deep Freeze.
5. kembali masuk bios dan seting kembali tanggalnya sesuai tanggal sekarang.

NB: semua berdasarkan pengalaman yang saya lakukan dan semua berhasil,

Komentar

  1. ASSLMLKM WR.WB!!! INFORMASI INI SANGAT MEMBATU SAYA!! SETELAH 2 MINGGU MENCARI2. SALAM KENAL SAYA TEGUH!! SEMOGA ALLOH MEMBALAS KEBAIKAN ANTUM!!

    BalasHapus
  2. sama sama gan kita saling berbagi

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Itu pas restar atau reboot, kan ada muncul logo laptop atau pc nah pas itu juga kita tekan F2 atau F2 bahkan ada yg disuruh tekan Delete sesuai dengan bios kita.

      Sorry ya min, jadi aku yg reply nih

      Hapus
    2. thnks ya... iya ni blognya baru jalan lagi hehe

      Hapus
  4. Balasan
    1. Itu pas restar atau reboot, kan ada muncul logo laptop atau pc nah pas itu juga kita tekan F2 atau F2 bahkan ada yg disuruh tekan Delete sesuai dengan bios kita.

      Hapus
  5. Sama seperti masalah aku yang keseringan ubah ukuran partisi jadi icon deep freeze hilang, nice post bro...

    BalasHapus
  6. gak bisa gan, udah disetel kagak bisa di ctrl+alt+shift+F6, dibuka dari direktorinya masih gak bisa. di direktorinya juga dari sebelum sampe sesudah gak ada file $persi0. Gimana nih gan??? apa perlu dihapus pake 3rd party OS (USB media OS)???

    BalasHapus
  7. akibat kurangnya informasi saya juga jadi korbannya depfreeze yang keinstal setelah berminggu -minggu akhirnya saya tau setelah saya tersesat di blog ini... terima kasih gan??? doakan saya semoga berhasil

    BalasHapus
  8. klo gw file Persi0.sys kedelete ke Resicle bin gan, gara" di Unlocker pake Software abal"

    trus pas gw restart, systemnya ngunci. gw restore tuh file Persi0.sys dari recyle, eh pas di restart file itu kembali lagi ke recyle bin (gara" ke Freeze).

    gmn ni? smua cara dh w coba? apa w INUL aja ya??

    BalasHapus
  9. Saya sudah coba... tapi gagal
    semua driver ke Protect sekarang.
    bahkan copy file dari laptop ke hardisk / flashdisk ga bisa.

    ada cara lain gan?

    BalasHapus
  10. Punya saya gak ilang men. cuma file nya yang hilang tapi ........ efeknya gak hilang.
    saya udah coba nyari di internet, bolak balik masuk situs/blog ternyata masalah saya deep freeze nya RUSAK kayak mana sih ngebenerinnya. Sudah banyak cara saya coba, alhasil GAGAL yaitu:
    a. Masuk mode bios ubah tanggal 10 tahun mundur gak bisa,
    b. Masuk mode bios ubah tanggal 10 tahun kedepan gak bisa, Deep freeze nya gak minta di uninstall
    c. Download Hack deep freeze dan anti deep freeze gak bisa
    d. Hapus data deep freeze (Drives:C,Startup,dan regedit, gak bisa
    e. Di services.msc tulisannya manual dah saya ubah ke disble gak bisa, soalnya pas restar jadi manual lagi
    f. Iconnya hilang, dah saya coba segala cara yang diberikan oleh mbah google untuk mengembalikan iconnya gak bisa
    dan lain - lain lagi saya sampe paleng,
    tolong bantu saya bagaimana caranya agar efeknya hilang.
    bisa kirim sms 089654933928 atau 081532320181, facebook "Abdilah Asyidiqi",bisa kirim lewat Email williamcopper2003@gmail.com (w nya huruf kecil).

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menanam Bawang Daun Segar Setiap Hari

Bawang daun adalah tanaman yang sering kita gunakan dalam memasak, biasanya bawang daun sering kita pakai saat mesak tempe goreng atau mendoan, kurang sedap rasanya jika membuat tempe goreng tanpa bawang daun, tempe goreng yang pake terigu ya bukan tempe goreng yang digoreng langsung. Nah disini saya akan bahas kembali bagaimana cara menanam tanaman mudah yang sekarang dibahas tentang menaman bawang daun menggunakan media air, jadi bawang daun yang sudah kita gunakan bisa tumbuh kembali, Tahapan: 1. Beli daun bawang di tukang sayur jika tidak dipasar juga banyak, tapi jangan lupa kalau bisa cari yang segar yang masih ada akarnya ini akan menentukan bisa atau tidaknya daun bawang tumbuh kembali. 2. Kita gunakan untuk membuat goreng tempe tadi hehe.. tapi sisain bagian putihnya dan akar sama sedikit bagian yang hijaunya. 3. Sediakan tempat / wadah bisa juga dari bekas minuman gelas. 4. Isikan air asal menutupi bagian bawah daun bawang jangan semuanya ya tar tengelem. 5. Simpan ditempat

Salah Perhitungan Membuat Jembatan

Gini ni klo yang buat jembatan tidak saling komunikasi yang satu kemana yang satu lagi kemana hehe...