Tanaman dalam rumah media Air

inginkan rasanya kita menyimpan tanaman dalam rumah. tapi kalau mediannya tanah kayaknya kurang cocok berada dalam rumah. nah nanti kita akan bahas tentang bagaimana cara menanam tumbuhan dalam rumah dengan media air, bisa tanaman air atau tanaman biasa,


ini hanya sebagai contoh saja hehe... bagus banget, klo tanamana air kita bagusnya jangan menanam banyak apalagi untuk rumah yang kecil mungkin untuk pagi hari rumah menjadi segar tapi jika sudah malam hari?, tanaman tidak menghasilkan oksigen. meskipun ada beberapa tanaman yang cocok untuk di dalam ruang bahkan dikamar sekaliapun seperti dibahas diartikel


kalau tanaman media air, sangat bagus apalagi diruang tamu atau di tempat yang terpapar sinar matahari semakin bagus kayaknya. akan di lanjut lagi inspirasi tanaman dalam air di artikel

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments